Selasa, 18 Oktober 2011

bye-bye baby

"bye-bye baby" ok, dari judul diatas apa yg pertama kali terfikirkan? kata-kata itu juga pernah dipake sama pembalap favorit ayah saya, yg menang kalah tetep dia dukung, ketika si-pembalap pindah pabrikan dia pakai kaos warna kuning bertuliskan "bye-bye baby". Valentino Rossi pembalap yg lama berjuang di pabrikan yamaha pindah ke pabrikan tanah kelahirannya ducati.

"baby" itu bisa aja kata benda atau panggilan sayang, ke orang atau barang yg udah satu hati sama kita. bye-bye itu semua orang juga pasti tahu lah, ada juga yg gak tau? "bye-bye" itu ungkapan yg artinya selamat tinggal, jadi "bye-bye baby" artinya -------------- panjang jelasinnya, coba tanya sdara, temen, tetangga atau siapalah terserah. hahaha

bye-bye baby diatas buat gw artinya selamat tinggal drum, double pedal, stick, dll. setelah sekian lama mendalami, mendekati biar sehati sama drum set, endingnya gw pindah lagi dengan 6 snar yang slalu mewarnai musik dengan efek distorsi ataupun akustik. ada senang ada sedihnya ninggalin drum beserta kenangannya. tapi yg pasti gw seneng, soalnya sejak kecil gw emang gitaris akhirnya kembali juga jadi gitaris, kemarin itu jadi drummer sementara dan emng nyari drummer buat aditional itu susah, gak segampang nyari sendok didapur, semoga kembalinya formasi chitos kaya sblmnya membawa keberuntungan, amin. thank you @chitoszakki yg gantiin gw jadi drummer chitos, selamat datang kembali 6 snar, efek, amplifier, dan kawan - kawannya. Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar