Rabu, 01 Februari 2012

galau mati-matian

nyempilin waktu bentar cuma buat nulis disini.
Jadi gini ya rasanya jadi anak kelas 3 SMA, banyak galau dan banyak waktu sibuknya. persiapan kuliah yang agak ribet dan bikin galau mati-matian.

1 februari 2012 snmptn undangan dibuka, gw dengan semangat masuk ruang bk dan gw ngisi di buku gede "snmptn undangan UNPAD" dan tadi siang guru bk nyuruh temen2 kelas gw buat ngumpulin rapot hari itu juga, mau gak mau gw harus balik ke rmah cuma buat bawa rapot. rapotpun gw kumpulin. ternyata nilai semester 3-5 yg nentuin gw bisa enggaknya ikut snmptn undangan, dan suasana pun hening sebentar setelah prediksi peringkat yg diambil dari hasil jumlah nilai ipa semester 3-5.
"................"
gw nempatin posisi 20 tapi 1 orang lagi sahabat gw yg belum masukin jumlah nilai semesternya. disinilah galau paling maksimal. kenapa galau? soalnya yg bisa ikut snmptn undangan itu antara 16 besar atau 20 besar. jadi kalau shabat gw diatas gw artinya gw mau gak masuk snmptn tulis. tapi semoga semuanya sesuai harapan (re: snmptn undangan).

Jadi intinya.. kalian harus bener2 dari pertama masuk kelas, semester 1 sampai nanti semester akhir, gak ada kata santai2an. tapi bukan berarti kalian harus jadi kutu buku, mksudnya harus memanage waktu sebaik mungkin, balance antara belajar dan main.
gw minta doa yg tulus dari hati kalian, semoga kita bisa masuk ptn yg kita harapkan dan cita2 kita tercapai. aamin! good luck guys!

2 komentar: