Minggu, 04 Desember 2011

untuk bahagia itu mudah

apa yang kalian rasakan ketika cita-cita tercapai? ketika kalian diberi kesehatan? kalian pasti merasakan bahagia. setiap orang punya caranya masing-masing untuk meraih kebahagiaan itu. "Bukan bahagia yang membuat kamu bersyukur, melainkan bersyukur yang membuat kamu bahagia."
hidup ini memang misteri, masa depan seperti apa yg nanti akan dihadapi, apa yg akan dimiliki ataupun tidak dimiliki, ada yang datang ada juga yang pergi. terkadang mereka yang mempunyai segalanya tetapi sulit untuk merasakan kebahagiaan. untuk memiliki rasa bahagia memang susah-gampang, tapi ada sedikit tips untuk bisa merasakan kebahagiaan, janganlah membandingkan hidupmu dengan kehidupan orang lain, contohnya "mobilnya baru, mewah dan mahal", hal seperti inilah yg membuat ngiler, lihat kehidupan orang lain. Alhasil inilah yg akan membuat hidup menjadi tidak bahagia/menyenangkan. yang kedua, jangan banyak berandai-andai, cobalah bangkitkan semangat tuk berusaha mewujudkannya, jangan mau hanya menjadi seorang pemimpi.

jadikanlah 24 jam ini, waktu yang sudah dilewati dan tak akan kembali ini, kita sibuk untuk mensyukuri segala hal yang kita alami, serta memperkaya arti kehadiran kita dimuka bumi.
"Syukuri apa yang ada saat ini, bila tidak?! siaplah untuk menderita.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar