Sabtu, 31 Desember 2011

New Year Resolutions

welcome 2012, my resolutions 2012 :

- reduce the sense of lazy
- better interpret the meaning of respect, respected, appreciated
- Succesfull writing songs
- be the best than better

Sabtu, 24 Desember 2011

AKB48 - Heavy Rotation

video

Entah kenapa.. mereka jadi favorit gw, satu-satunya idol group yg gw suka.. How about you??

Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

bumi terus berotasi dan gravitasi selalu menarik kita ke bawah.. karena rotasi itu waktu kitapun terus berputar detik demi detik, hari demi hari, tahun demi tahun dilewati.. ada jargon "waktu pasti suatu saat membawa kita di atas dan pasti juga suatu saat membawa kita di bawah" tapi Jargon itu tidak akan pernah sesuai dengan kasih sayang seorang ibu, semenjak kita belum dilahirkan, masih dalam kandungan, Sejak itu juga Ibu sangat menyayangi kita hingga sekarang saatnya kita beranjak dewasa dan sampai semuanya sudah tiada.

entah apa lagi yang harus dilakukan selain memberikan yang terbaik untuk ibu, tapi itu tidak akan cukup membayar semua ketulusan, keikhlasan, jerih payah, kasih sayang seorang ibu.. tapi semua itu takkan membuatku putus asa, ak akan selalu memanjatkan doa di manapun dan kapanpun dan melakukan yang terbaik untuk membuat mu bahagia..

"Selamat Hari Ibu.."
you're my everythings
 

Selasa, 20 Desember 2011

Best friend??

akhrinya setelah sekian lama gak nulis, skrng saatnya buat nulis.. kemarin sempet disibukkan ujian, padahal minggunya banjir inspirasi tapi gi mana lagi, takdirnya gw di kasih waktu buat nulis hari ini.
apa yg mau dibahas disini, tentang persahabatan.

sahabat itu temen yang lebih dari temen, kadang juga kita anggap keluarga. kita boleh percaya, curhat, jalan bareng kemana2 bareng sahabat. tapi jargon "sesuatu yang berlebihan itu gak baik" bener banget, jangan sampe seratus persen atau sejuta atau lebih (terserah lo) kasih kepercayaan. cukup sisakan beberapa persen tidak kepercayaan lo ke dia, beberapa persen disana itu artinya rahasia paling rahasia, aib, dll. kenapa gw bilang gini? sahabat gak selamanya berpihak ke lo, mungkin, suatu saat dia berubah, ketika lo terlanjur ceritain semua rahasia, apa yang bakalan terjadi? mungkin lo was-was takut rahasia lo di umbar ke semuanya, msh untung kalau gak di umbar. percayalah sejuta persen ke keluarga lo, yg paling klop ayah, ibu.
jadi, selamat mencari sahabat yang benar-benar sahabat

Sabtu, 10 Desember 2011

Sekali bernyawa

Dengarkan dan renungkan
Ketika dihadapkan
Dengan kenyataan yang terjadi
Buatlah Sejarah
Sejarah yang kan bicara
Dan tak terbendung
Sekali untuk bernyawa

Takkan bertindak
Salahku berpijak
Hela semua ketika penat melekat
Tanpa henti
Dirikupun rusak
Kisah kita sebuah acuan berharga

Pelajaran mencoba
Baik buruk terawasi, pentingkah, perlukah, resapi
Saat nilai diri kita, racun empati dan cinta
Buktikan.. Renungkan.. Renungkan!!!

Takkan terbodohi
Takkan pernah lari
Tarif kita sekali untuk bernyawa
Lantang semua
Sentuh jiwa
Paksa kita menjadi makhluk sejati

HENTIKAN HAL TAK PASTI
BUKTIKAN KITA BERNYALI
KITA YAKIN MELANGKAH
TAK ADA KATA MENYERAH.. DAN LELAH.. SEMUA..
PASTI PUNYA SEJARAH

Takkan terbodohi
Takkan pernah lari
Lantang semua, Palingkan

BANGKIT DARI SALAHMU DAN BANGKIT DARI SALAHMU
DAN JADIKAN SEJARAH

Alone at Last - Sekali Bernyawa

Minggu, 04 Desember 2011

untuk bahagia itu mudah

apa yang kalian rasakan ketika cita-cita tercapai? ketika kalian diberi kesehatan? kalian pasti merasakan bahagia. setiap orang punya caranya masing-masing untuk meraih kebahagiaan itu. "Bukan bahagia yang membuat kamu bersyukur, melainkan bersyukur yang membuat kamu bahagia."
hidup ini memang misteri, masa depan seperti apa yg nanti akan dihadapi, apa yg akan dimiliki ataupun tidak dimiliki, ada yang datang ada juga yang pergi. terkadang mereka yang mempunyai segalanya tetapi sulit untuk merasakan kebahagiaan. untuk memiliki rasa bahagia memang susah-gampang, tapi ada sedikit tips untuk bisa merasakan kebahagiaan, janganlah membandingkan hidupmu dengan kehidupan orang lain, contohnya "mobilnya baru, mewah dan mahal", hal seperti inilah yg membuat ngiler, lihat kehidupan orang lain. Alhasil inilah yg akan membuat hidup menjadi tidak bahagia/menyenangkan. yang kedua, jangan banyak berandai-andai, cobalah bangkitkan semangat tuk berusaha mewujudkannya, jangan mau hanya menjadi seorang pemimpi.

jadikanlah 24 jam ini, waktu yang sudah dilewati dan tak akan kembali ini, kita sibuk untuk mensyukuri segala hal yang kita alami, serta memperkaya arti kehadiran kita dimuka bumi.
"Syukuri apa yang ada saat ini, bila tidak?! siaplah untuk menderita.."


Sabtu, 03 Desember 2011

you should know

Need mood booster? look at yourself, explore your soul, no one perfect. of the imperfections, that make you perfect. in fact, mood booster is in yourself.

Selasa, 29 November 2011

Trailer Apollo 18

"Houston, do you copy?"

Astronaut adalah orang yang beruntung yang bisa melihat benda angkasa dengan indahnya, gak semua orang bisa melihat bumi, bulan, bintang, planet, meteor, dll secara langsung itu dilihat dari sisi beruntung. bisa juga disebut kurang beruntung, karena emng 50:50 kita bisa kembali ke bumi dan menjalani kehidupan seperti biasa, atau kita bisa tinggal di angkasa luar seumur hidup atau bahkan mati karena radiasi matahari, black hole, virus ataupun kekurangan oksigen.

Astronaut pertama yg katanya sejarahnya pertama kali mendaratkan apollonya di bulan adalah Neil Armstrong ditemani Edwin F.Aldrin Jr. 20 Juli 1969. tapi rumor sana-sini yang sampai sekarang msh dipertanyakan kebenarannya. mnurut gw gak penting, yg penting ini menakjubkan.

lebih jelasnya untuk berhenti sedikit berkhayal, ada film judulnya apollo 18, yaa kayaknya menceritakan yg sedang dibicarakan sekarang..

Apollo 18 poster, jap version
yang penasaran dengan sedikit intipan filmnya,gw sediain trailernya di atas post ini
kenapa sih gw posting yg gini? soalnya astronaut, angkasa luar, semuanya tentang ini sangat menarik..

Kamis, 24 November 2011

Thanks guys

tersenyum bahagia ketika semuanya berjalan lancar, semua terhibur, joget bareng, teriak bareng. makasih bnyak buat semuanya yg udah support, keluarga, rekan, crew, audience, pkknya semuanya :)

kita (chitos) disini blm ada apa-apanya dan gak akan ada apa"nya tanpa kalian, semoga kita bisa mewujudkan semua mimpi. MakeIThappen.

keep support Indonesian musician, support chitos

Senin, 14 November 2011

you're the captain

semua ada saatnya, saat kita menjadi seorang pecundang ataupun saat kita menjadi seorang pemenang. saat kita menjadi pecundang dan memiliki motivasi yg besar untuk menjadi seorang pemenang kita pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengubah semuanya, berlatih, berfikir dan berdoa itu yg akan dilakukan.

cobalah semua hal baru yang sekira lo bisa buat merdeka kehidupan lo. tapi semua dalam batas wajar, jangan sampe keluar batas.

try to take control of your life, throw away all who hinder the freedom of your life, like a kidding girlfriend, exactly shit best friend.

"this is me taking bad control of my life"

Minggu, 13 November 2011

saying :

Alhamdulillah sangat bersyukur, mulai dibanjiri banyak tawaran manggung. emng bener-bener cape tapi menyenangkan. sekarang, saatnya sedikit beristirahat, setelah kesana-kesini, pulang tengah malem, bangun pagi buta persiapkan mental, fisik dan kualitas musik.

Terima kasih buat semuanya yg selalu support, buat yg udah dansa bareng, loncat-loncat bareng. we greatly appreciate it. sampai bertemu di acara-acara selanjutnya :)

Sabtu, 05 November 2011

shortcut

if you already have an instant, the old way or that way even this is sometime forgotten

Minggu, 30 Oktober 2011

detik tak bergerak

apakah semuanya adil? ketika kita bisa tertawa, bahkan tertawa terbahak" dan berakhir dengan air mata. ketika sebuah pertemuan berakhir dengan perpisahan?
seakan waktu berhenti berputar, detik tak bergerak, detak jantung berdetak lebih cepat, tubuhpun enggan bergerak. tapi semuanya sudah tertulis dan diatur, kita cuma bisa berusaha dan menerimanya.

hidup itu memang gak selamanya indah, terkadang susah untuk menerima kenyataan. tapi apapun dan kapanpun itu harus bersiap menjawab semua.

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kendali

jangan sesali atau bersedih ketika haters datang caci maki lo, apalagi kalau lo emosi di depan dia. Hal bodoh kalau lo sampe emosi apalagi ngajak berantem. gw yakin, di hati lo pasti ada rasa emosi, pengen lampiasin semua, tapi kalau ikutin emosi itu dialah pemenangnya.

intinya, lo harus nunjukin rasa bahagia, senang, canda dan tawa, kalau bisa depan dia. karena haters pasti ngerasa terpukul ketika ngeliat kita bahagia, dan dia pasti tertawa melihat kita terpuruk.

- Cheers! :)

Rabu, 19 Oktober 2011

Say; Hello

Just want to say :

"i play guitar now, like before. no surprise.. please! :) taking care of this 6 strings baby is my dream come true. thank guys (chitos)"

see ya for next gigs
          - kevin

revert




Countdown

masa - masa remaja yg konon katanya semua kenanganya gak akan pernah dilupakan sampai nafas terakhir berhembus (maaf lebay dikit) hampir berakhir. sebenernya masih lama kalau dihitung menurut detik/menit/jam ataupun hari. tapi coba bayangin ujian tengah semester, try out, ujian akhir semester, ujian sekolah, ujian praktek, dan yang terkahir ujian nasional, yg mau lanjutin pasti kalau gak lewat jalur undangan harus menghafal ekstra lagi soalnya bakalan ngadepin snmptn. Semoga sukses!! gak kerasa kan? hampir berakhir.

ok, intinya kita minta doa, dukungan dari temen-temen semua. tentunya doa yg positif, jangan sampe ngedoain yang negatif. semoga semuanya lancar, lulus 100% dan semuanya masuk universitas yang diimpikan. big thanks guys!

"Senior High School is almost over!"
                 -  Brainstronot

Selasa, 18 Oktober 2011

bye-bye baby

"bye-bye baby" ok, dari judul diatas apa yg pertama kali terfikirkan? kata-kata itu juga pernah dipake sama pembalap favorit ayah saya, yg menang kalah tetep dia dukung, ketika si-pembalap pindah pabrikan dia pakai kaos warna kuning bertuliskan "bye-bye baby". Valentino Rossi pembalap yg lama berjuang di pabrikan yamaha pindah ke pabrikan tanah kelahirannya ducati.

"baby" itu bisa aja kata benda atau panggilan sayang, ke orang atau barang yg udah satu hati sama kita. bye-bye itu semua orang juga pasti tahu lah, ada juga yg gak tau? "bye-bye" itu ungkapan yg artinya selamat tinggal, jadi "bye-bye baby" artinya -------------- panjang jelasinnya, coba tanya sdara, temen, tetangga atau siapalah terserah. hahaha

bye-bye baby diatas buat gw artinya selamat tinggal drum, double pedal, stick, dll. setelah sekian lama mendalami, mendekati biar sehati sama drum set, endingnya gw pindah lagi dengan 6 snar yang slalu mewarnai musik dengan efek distorsi ataupun akustik. ada senang ada sedihnya ninggalin drum beserta kenangannya. tapi yg pasti gw seneng, soalnya sejak kecil gw emang gitaris akhirnya kembali juga jadi gitaris, kemarin itu jadi drummer sementara dan emng nyari drummer buat aditional itu susah, gak segampang nyari sendok didapur, semoga kembalinya formasi chitos kaya sblmnya membawa keberuntungan, amin. thank you @chitoszakki yg gantiin gw jadi drummer chitos, selamat datang kembali 6 snar, efek, amplifier, dan kawan - kawannya. Cheers!

Jumat, 07 Oktober 2011

refresh

seorang anak pulang dari sekolah ngadu kepada ayah dan ibunya. "bu, tadi disekolah aku dimarahin oleh pak Guru karena gak tau letak candi kalasan dimana." lalu Ibu memarahi anaknya "makannya kalau meletakkan barang itu jangan sembarangan!!"

Rabu, 28 September 2011

Muda menuju kedewasaan

suka aneh sama orang yang penampilannya dewasa tapi kelakuannya berbeda dengan penampilannya. emng bener setiap orang punya karakter masing - masing, tapi gak perlu juga buat egois, ceroboh, dll. "gue udh dewasa bro! gue juga udah ngerokok" (?) tanda tanya besar. ngerokok tanda kedewasaan? nggak bro! anak kecil aja udah ada yg ngerokok. gue bukan pecandu rokok!

kedewasaan itu diukur 85% dari cara berfikir dan sisanya bisa juga dari penampilan, cara berbicara, dll. yg mau nambahin boleh, tinggal komentar aja di entri ini. Yang paling penting, Dewasa itu artinya kita jadi diri sendiri, apa adanya dan melihat kedepan.

itu makna kata dewasa menurut gue. so, menurut kalian? pendapat dan pandangan orangkan beda - beda jadi jangan saling judge, kita sharing bareng - bareng dan temukan apa makna dari kata dewasa. Itu sikap yg mencerminkan kedewasaan.

Sabtu, 24 September 2011

This Just made my day

video

"Pee Wee Gaskins - To The Stars With All We've Got" This just made my day. Cool vid guys!

tidur

kurangi tidur, banyakin mimpi. jadi banyak waktu untuk mewujudkannya

Globalization

still remember?
Now, this is what ruled the lifestyle of young people
Rival
                                               
                                                         meet billy, willy with their blackberry







Rabu, 21 September 2011

Lipsync dan Minus One

sering nonton acara musik di statsiun-statsiun TV nasional? bahkan Internasional? kalau liat band, boyband, girlband mereka tampil lipsync rata-rata langsung protes. ok, gw jelasin dulu (bukannya so tau) tampil dengan format tidak full live band memiliki beberapa istilah tehnik, yang sering dipakai antara lain Minus One, lipsync atau playback.

buat yang belum tau Minus One, lipsync atau playback gw jelasin lagi (bukannya so tau, lagi) dari beberapa sumber:

1. Minus One: yaitu vokal saja yang tampil live, instrumen lainnya tidak.
biasanya tehnik ini seperti berkaraoke.

2. Playback atau lipsync: yaitu semua instrumen termasuk vokal, semuanya tidak tampil live, diputar ulang. tehnik ini selalu dilakukan semua band dalam proses shooting video clip.

banyak band yang jarang perfom di acara-acara musik stasiun TV, gw ambil salah satu band favorit gw band besar, ternama dari kuta "SID". sekali mereka perfom di acara musik TV, mereka tampil dengan tehnik tadi, jangan dulu negatif thinking! Inilah alasanya, mohon diresapi:

1. Kendala teknis dan keterbatasan fasilitas stasiun TV adalah alasan terbesar kenapa SID kadang memilih harus melakukan minus one. gw yakin, mereka pasti selalu fight untuk bisa tampil full live, kadang pihak TV memang tidak memiliki alat-alat yang mendukung. tampil live dan disiarkan di TV membutuhkan lebih banyak alat boardcast dan teknisnya lebih rumit daripada sekedar tampil live saja.

2. Stasiun-stasiun TV tersebut bukan milik SID dan SID bukan tipe band rockstar manja yang belum apa-apa sudah minta ini minta itu. SID ikuti peraturan main mereka karena mereka tidak melihat hal tersebut mengancam esensi pesan dari lagu/attitude mereka. sama seperti halnya ketika mendengar lagu dari band favorit mu melalui radio atau CD player. tidak ada bedanya. band seperti SID tidak banyak memiliki kesempatan untuk tampil di media nasional karena -jujur- semua band di Indonesia tidak ada yang mendapat bayaran jika tampil di acara-acara TV. biasanya hanya dapat mendapat sedikit uang bensin dan makan. semua dihitung promo. bagi SID untuk tampil di TV kadang berat karena SID stay di Bali. Jadi selagi SID bisa tampil di TV, SID akan manfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. misi utama mereka adalah menyebarluaskan pesan-pesan dalam lagu dan attitude mereka seluas mungkin. Apapun caranya akan mereka lakukan!

Tidak semua hal di dunia ini semudah yang kamu bayangkan. kita hidup tidak sendirian yang bisa seenaknya menuntut ini itu disaat situasi tidak memungkinkan. Jika tidak suka menontonya, matikan saja TVnya, beres. yang jelas ada jutaan remaja Indonesia yang akhirnya bisa mengenal dan meresapi pesan ini, dan itulah sikap yang jauh lebih penting dari hanya ingin 'terdengar' sangar dan idealis. Itu tidak akan merubah apa-apa.

Selasa, 20 September 2011

Orange twilight

if you were a tshirt
i will tumble dry low

if you were a shoe
i will not forget to tie

if you were a tv show
i will not change the channel

if you were a fancy clothes
i will wear you to the porm

and,
if you always with me, become my companion for eternity
i will be a happier guy
how lucky i am

Sabtu, 17 September 2011

Gak cuma Chitos

CHITOS itu bukan makanan ringan (chiki), bukan juga merk kursi tempat duduk mahasiswa, yaaa apapun itu yang kalian katakan. tapi itu jadi motivasi juga buat gw, emng untuk meraih bintang itu gak mudah. "Meraih bintang dengan segala jerih payah" - "Ad Astra Per Aspera".

chitos itu band yg terbentuk 14 februari, pas bgt malem valentine. kita juga sering manggung di acara-acara malem valentine, otomatis kita gak bawain lagu party atau punk tapi sellow mellow, lagu galau, jatuh cinta, atau jomblo.
jadi chitos itu band yang kaya akan genre; "TERSERAH" hahaha

oohh iya, kenapa cuma chitos yg dibilang makanan ringan. ada kok band ternama, band favorit gw :

  
(gak ada maksud apapun, just joke)

jadi bukan cuma Chitos yang bisa dibilang makanan ringan, band favorit gw pun sama seperti Chitos.

Minggu, 11 September 2011

Motivation for the day

"good luck for today guys, don't make the days you become unpleasant. Just smile, say hello to everyone and do everything with passion"

Cheers!

Minggu, 04 September 2011

Which One You Like?

android



                                                                      
                                                                         ASIMO




                                          Domo

                                           Danbo

Sabtu, 03 September 2011

Filosofi Jari Tengah


coba acungkan jari tengah losadar gak jari telunjuk lo ke arah mana?

bawah

kebencian cuma membawamu ke bawahbahkan tidak bisa membawamu sejajar dengan hal yang kamu benci.

sekarang dengan jari tengah diatasnaikkan juga jari telunjuk

sekarang jari telunjuk ke arah mana?

keatas

bawa kebencianmu menjadi sesuatu yang akan membuatmu kearah yang lebih baik.

Berdamailah dengan merekajabat erat tangan orang yang biasa menikam.

                                                                                                     thanks to:
                                                                                                         - Sadega kusumodipuro

Selasa, 30 Agustus 2011

Selamat Hari Lebaran

fasting, going home, praying ied, ketupat, THR, etc. The words that are typical of the holy month. It's a full moon blessings to everyone, students can go home early, got THR office clerk, merchant goods more salable by utilizing dagangan "ngabuburit" moment, and most importantly, togetherness with friends, brothers and sisters "big family", it is worth to be thankful for.

but there was something different in the fasting month this time, who ever is wrongGovernment of Indonesia decided "Lebaran" Wednesday, August 31, 2011. while Malaysia, Mecca Tuesday, August 30, 2011. decisions that would be very onaccountable in the there after (akhirat).

many boardcast message, sms and telephone to say "minal aidzin walfaizin"my mom already prepare ketupat and opor

Monday night, 29 August 2011. The government held a session of "Istibat" and decided Lebaran Wednesday, August 31, 2011.

Everyone was silent,

surprised,

confused.

but nevertheless we respect that decision

Selamat hari Lebaran
"minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin"
                                         Kevin 
and family

Twitter

many people say "a person's privacy will be seen because social networking". but not everyone's privacy will be openplease return it to users. every minute he made a tweetthere is also what makes followers tweet just to say hellomake a tweet because something happened.

I try not to overwhelm your timeline, sometimes a lot of people who are not known to send tweets to me just to say hello or ask follow-backbut I appreciate itsorry and thank you for every word that comes into @chitoskevin

Kamis, 25 Agustus 2011

Awesome!





                                                     This my favorite videos

                     

Together We're Invincible!

Follow through to make your dreams come truedo not give up fightingyou'll be fineDon't be afraid of what your mind consumes. You should make a standstand up for what you believe.

During the strugglethey will pull us downBut please, pleaselet's use this opportunity to turn things aroundAnd tonight we can truly say Together we're invincible!

And whatever they sayyour soul is unbreakable

Selasa, 16 Agustus 2011

We Will Reach Stars!



I still have the band first started in elementary school, I still play guitar. since graduating from elementary school we were separated, and I finally decided to quit the band.
I sat at the Junior High School, everything is different. many musicians who did not doubt their skills. but it all does not make me insecure. gilang and azis invited me to join with their band, but their looking for a drummer and vocalist. without much thought I took that chance. now looking for a vocalist, and finally; Agis who became the first vocalist of the band.

initial formation of this band is; Agis as a vocalist, gilang as a guitarist, nova a guitarist, azis as bassist and i as a drummer. I think it is quite interesting to explore new things, give a knock and set a tempo is not quite difficult. we get together and practice together while uniting our souls and determine the name of the band, we finally agreed the band was named "chitos". we filled a lot of events.

but after all this time, we could change we're mind to change the genre. Our formations underwent many changes, but all failed. we also restore the initial genre but there are new formations in our band. changing the position of lead singer Faisal. faisal who never played in a band d'grifas eventually join. fill our many events, we perfom already quite often.

Vyan, Ilham and willy, they are not unusual for us, they always helped, supported us and they ever play, one stage with us. Thank you guys! and big thanks to all who always support "chitos"

we will reach stars!
CHITOS: Faisal, Gilang, Azis, Kevin






                                                                  The most exciting gig

Senin, 08 Agustus 2011

unforgettable

The first time I sat in this classroom exact5 I feel happy, let alone the exact class of this class. I am the youngest in this class, but somehow I have adapted well. time passed, did notfeel we are not a class anymore, we are a family They called 'sigma' many memories that we spent together and unforgettable






                                                           

lebih baik galau daripada galaku