Selasa, 08 Mei 2012

instagram rules

siapa yang tak kenal instagram? aplikasi keren yang menjadi best app of the year (app store) yang sekarang android user pun bisa menikmatinya..
sejak di releasenya Instagram for Android aplikasi yg diproduksi Burbn, Inc. ini sedang dibanjiri pendaftar. Nah, buat para newbie Instagram, sebaiknya menyimak 5 etika main Instagram:

1. Jangan Membanjiri Photo Feed : Jangan membanjiri feed dengan memposting scene foto yang sama.
2. Jangan Sering 'Narsis' : sekarang banyak yg memposting self-potrait, bahkan popular pagepun dipenuhi dengan foto2 narsis. untuk self-potrait sebaiknya menggunakan media jejaring sosial yang lain seperti facebook, twitter, tumblr, dll.
3. Jauhi Repost apalagi mencuri ide : banyak foto dengan scene yang sama, tidak sedikit pemilik foto yang menemukan foto yang lain yang benar2 mirip dengan foto yang di postingnya terlebih dahulu.
4. Jangan cuma posting : Instagram sama seperti twitter, g+ dan yg lainnya, buatlah komentar atau like kepada pengguna lain.
5. Berkreasilah dengan device, bukan dengan DSLR ataupun foto dari Internet : berkreasilah dengan device, buat semenarik mungkin, karena instagram pertamanya dibuat untuk menampung candid moment bukan untuk foto "serius" seperti dengan DSLR

Selamat bermain Instagram :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar